- Kunjungan dari Yayasan Sentra Advokasi Perempuan Difabel dan Anak (SAPDA) Yogyakarta
- Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1444 H
- Kegiatan Selasa Sehat jelang bulan Ramadhan
- Peringatan Puncak HUT ke 70 IKAHI dan Talkshow secara HYBRID
- Peringatan Puncak HUT ke 70 IKAHI
- Kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT Ke-70 IKAHI
- HUT Ke-73 Satpol PP dan HUT Ke-61 Satlinmas Tingkat Kota Semarang
- Upacara pengibaran bendera merah putih tanggal 17 Maret 2023
- Rakorniskum TNI Tahun 2023
- Evaluasi RKBMN wilayah Jawa Tengah
Area 2
1. AREA 2 (PENATAAN TATALAKSANA)
PENATAAN TATALAKSANA
Meningkatnya efisiensi dan efektivitas implementasi sistem, proses, danprosedur kerja yang jelas, efektif, efisien, dan terukur di Unit Kerja
ZI Menuju WBK/WBBM.
Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama
1. SOP unit di Pengadilan Militer II-10 semuanya telah mengacu peta proses bisnis yang ad
2. Pengadilan Militer II-10 Semarang telah menerapkan seluruh SOP yang ditetapkan organisasi.
3. Pengadilan Militer II-10 Semarang telah menerapkan seluruh SOP yang ditetapkan organisasi.
4. Kadilmil dalam mewujudkan pelayanan yang prima secara konsisten melaksanakan monev terhadap pemanfaatan TI dalam pengukuran knerja unit, operaisonalisasi SDM dan pembrian layanan pada publik setiap bulannya. dan membuta laporan monitoring dan evaluasi bulanan sebagai bahan pertimbangan untuk melakukan perbaikan terhadap kinerjaunit , opersioanlisasi SDM dan layanan publik.
E-Office
1. Pengadilan Militer II-10 Semarang telah memiliki sistem pengukuran kinerja menggunakan teknologi informasi. Pengukuran kinerja di Pengadilan Militer II-10 Semarang dapat diukur antara lain melalui aplikasi SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara), yang berbasis teknologi informasi, aplikasi tersebut dapat menampilkan pencapaian kinerja melallui penyampaian kinerja penyelesaian perkara di Pengadilan Militer II-10 Semarang.
2. Pengadilan Militer II-10 Semarang telah memiliki operasionalisasi manajemen SDM yang menggunakan teknologi informasi dan terdapat pula beberapa inovasi yaitu video siratmil dan video tutorial alur surat masuk dan keluar di Pengadilan Militer II-10 Semarang.
3. Satker Dilmil II-10 Semarang sudah memberikan pelayanan kepada publik dengan menggunakan teknologi informasi secara terpusat dan juga secara lokal konten Dilmil II-10 Semarang juga sudah membuat bentuk inovasi berupa tutorial video alur surat masuk dan keluar untuk mempermudah kegiatan Satker.
4. Kadilmil dalam mewujudkan pelayanan yang prima secara konsisten melaksanakan monev terhadap pemanfaatan TI dalam pengukuran knerja unit, operaisonalisasi SDM dan pembrian layanan pada publik setiap bulannya. dan membuta laporan monitoring dan evaluasi bulanan sebagai bahan pertimbangan untuk melakukan perbaikan terhadap kinerjaunit , opersioanlisasi SDM dan layanan publik.
Keterbukaan Informasi Publik
1. Pengadilan Militer II-10 Semarang telah menerapkan kebijakan tentang keterbukaan informasi publik.
2. Pengadilan Militer II-10 Semarang sudah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik sehingga Kadilmil mampu memonitor keterbukaan informasi publik sehingga ada koreksi dan perbaikan ke arah yang lebih baik.