Upacara pengibaran bendera merah putih tanggal 17 Maret 2023

By Operator Dilmil 17 Mar 2023, 08:43:41 WIBHukum

Upacara pengibaran bendera merah putih tanggal 17 Maret 2023

Keterangan Gambar :


Semarang - Upacara pengibaran bendera merah putih tanggal 17 Maret 2023 dengan Inspektur Upacara Pokkimmil Dilmil II-10 Semarang Letkol Chk Abdul Halim, S.H., M.H., Pemimpin Upacara Lettu Laut KH/W Amalia Galih, S.H., M.H., Perwira Upacara Pelda Pitoyo, S.H., Pembaca Pembukaan UUD 1945 Serma Imam Rofi'i dan pengibar bendera Kopka Hadi Lukmono, Kopka TTU Nurwanto dan Koptu Bek Kismanto. Dengan amanat dari Kadilmiltama Marsekal Muda TNI Haryo Kusworo, S.H., M.Hum. yang dibacakan oleh Inspektur upacara dengan PESAN:

1. Sebagai Prajurit TNI agar selalu menjaga netralitas TNI untuk tidak berpihak pada partai politik apapun.
2. sebagai Pegawai Negeri Sipil walaupun memiliki HAK PILIH dalam Pemilu 2024 nanti agar tetap bijak dan tidak terlibat dalam politik praktis
3. KITA HARUS BIJAK DAN HATI-HATI DALAM MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL APAPUN, INGATKAN SELURUH ANGGOTA KELUARGA MASING-MASING TERKAIT HAL TERSEBUT, JANGAN SAMPAI TERJADI KESALAHAN DALAM BERMEDIA SOSIAL MENGAKIBATKAN PELANGGARAN HUKUM.
Tetaplah menjaga keimanan dan ketakwaan sesuai dengan agama dan keyakinan kita masing-masing, bekerja keras, berintegritas dan bermoralitas dengan baik agar kinerja kita dapat tercapai dengan hasil terbaik.
4. Selalu bersyukur atas segala nikmat yang Tuhan berikan kepada kita karena dengan bersyukur maka pengendalian diri kita dapat terjaga dengan baik.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Menurut Anda Pelayanan di Dilmil Semarang?
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang Baik
  Sangat Kurang