• Website ini telah menyesuaikan dengan "Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung RI". #Dilmil II-10 Semarang#

Assalamu’alaikum, Wr. Wb.

Pemerintah sangat membutuhkan informasi dari unit pelayanan instansi pemerintah secara rutin, dengan harapan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan di instansi pemerintah kepada masyarakat, oleh karena itu Pengadilan Militer II-10 Semarang  mengadakan survei ini. Survei ini didasarkan pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.

Filosofidasaryang digunakandalampengukuranIndeksKepuasan Masyarakat  yangdapatdiartikanbahwakepuasan pelanggandalamhal kualitaspelayananbisadijelaskan/diukurdengan membandingkan  persepsi  pelayanan  yang  diterima  dengan  pelayanan yang  diinginkan/diharapkan. Survei ini menanyakan pendapat masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan dan Integritas pegawai di Pengadilan Militer II-10 Semarang , yang diambil dengan kuesioner.

Pelaksanaan survei dan laporan survei ini, masih perlu perbaikan-perbaikan ke depan agar lebih baik. Kritik dan saran yang membangun senantiasa kami terima. Semoga laporan ringkas ini, berguna bagi berbagai pihak, khususnya segenap jajaran pimpinan Pengadilan Militer II-10 Semarang dan masyarakat pengguna layanan di Pengadilan Militer II-10 Semarang.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

 

 

Laporan Triwulan III Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2019 

8 Oktober 2019