• Website ini telah menyesuaikan dengan "Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung RI". #Dilmil II-10 Semarang#
      Pengadilan Militer II-10 Semarang pada Tahun Anggaran 2017  telah menyusun Laporan Akuntabilitas Kenerja Instansi Pemerintah (LKjIP). Laporan ini merupakan pertanggungjawaban atas pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Pengadilan Militer II-10 Semarang yang melaporkan pencapaian kinerja  
      Pengadilan Militer II-10 Semarang selama kurun waktu 1 (satu) tahun. Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) merupakan perwujudan trasnparansi dan akuntabilitas suatu instansi dimana dalam LKjIP Tahun 2017 ini juga melaporkan pencapaian kinerja, peningkatan kinerja dan peningkatan sarana/prasarana serta sejauh mana pencapaian sasaran strategis dalam Tahun 2017.
     Namun demikian tentang LKjIP ini masih terdapat kekurangan dalam penyusunannya, untuk itu kami menerima masukan saran positif untuk penyusunan LKjIP di tahun yang akan datang dan adapun kendalanya adalah keterbatasan SDM baik secara kualitas maupun kuantitas.
       Dalam hal ini, kami tetap berupaya secara optimal, baik kinerja tahun berjalan maupun kinerja pada tahun-tahun mendatang agar dapat terus lebih ditingkatkan.
                                           Semarang, 23 Februari 2018
                                          Kepala Pengadilan Militer II-10

                                                                          TTD

                                                  Surono, S.H., M.H.                                                Kolonel Chk NRP 539833

 

SAKIP 2017

23 Februari 2018