• Website ini telah menyesuaikan dengan "Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung RI". #Dilmil II-10 Semarang#

Alhamdulillah Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Allah, Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat dan karunia-Nya kami dapat menyelesaikan Laporan Tahunan, Tahun Anggaran 2016 sebagai pertanggung jawaban kepada Pimpinan tentang kinerja organisasi dalam menyelenggarakan peradilan yang transparan dan akuntabel.

Laporan ini disusun berpedoman pada surat Plt Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 324/SEK/OT.01.2/11/2016 tanggal 17 November 2016 tentang Penyusunan Laporan Tahunan 2016 Badan Peradilan di bawah Mahkamah Agung Republik Indonesia, Laporan Tahunan ini menguraikan secara deskriptif tentang pelaksanaan tugas Pengadilan Militer II-10 Semarang yang meliputi bidang teknis yustisial, administrasi kepaniteraan, dan sekretariatan, bidang pembinaan dan pengawasan.

Pada akhir Laporan dimuat Kesimpulan dan Rekomendasi untuk pimpinan Mahkamah Agung RI.

Laporan Tahunan ini sebagai salah satu bentuk pertanggung jawaban Pimpinan Pengadilan Militer II-10 Semarang kepada Pimpinan Mahkamah Agung RI untuk dijadikan bahan evaluasi dan perencanaan guna penyempurnaan pelaksanaan tugas dimasa yang akan datang dan sekaligus sebagai bahan informasi kepada semua pihak yang berkepentingan.  Kami telah berusaha menyajikan laporan seobyektif mungkin, akan tetapi kami sadari masih terdapat kekurangan; Oleh karena itu kami mengharapkan koreksi dan saran dari semua pihak demi peningkatan kinerja dan kesempurnaan.

Demikian Laporan Tahunan Tahun Anggaran 2017 Pengadilan Militer II-10 Semarang ini, semoga bermanfaat serta berguna bagi satuan dan sebagai bahan evaluasi atas pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Pengadilan Militer II-10 Semarang.

 

                                                               Semarang, 31 Desember 2016                                                                 Kepala Pengadilan Militer II-10 

         

                         TTD

 

                                                                Kirto S.H.,M.H.                                                                  Kolonel Chk NRP 1930004780966

 

 

Selengkapnya

3 Januari 2017